Program Saudara Polsek Baamang Bersama Komunitas Seminggu 1000 Berkah

Program Saudara Polsek Baamang Bersama Komunitas Seminggu 1000 Berkah

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Kapolsek Baamang AKP RATNO bekerjasama dengan Komunitas Seminggu 1000 Berkah mengunjungi warga Baamang yang sedang menderita sakit berupa patah tulang kakinya akibat dari Kecelakaan. Sabtu (03/10/2020) pukul. 09.00 Wib.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Baamang yang bekerjasama dengan Komunitas Seminggu 1000 berkah memberikan bantuan berupa Paket Sembako, Uang tunai serta Tongkat.

Kapolsek Baamang menyampaikan bahwa Program Saudara ini merupakan Program dari Bapak Kapolres Kotim AKBP ABDUL HARIS JAKIN yang mana Program Saudara ini bukan kali ini saja dilaksanakan sudah jauh sebelumnya sudah dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Baamang namun untuk dirinya yang merupakan Kapolsek yang baru menjabat kegiatan Program Saudara ini baru pertama dilakukannya dan Kapolsek Baamang mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan di wilayah Kecamatan Baamang.

Kapolsek Baamang mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan di sebagai bentuk Peduli dirinya terhadap warga Kecamatan Baamang.

Kepolsek Baamang juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Seminggu 1000 berkah yang mau bekerjasama dengan Polsek Baamang untuk Peduli kepada warga Kecamatan Baamang dan harapannya agar kerjasama dalam hal kebaikan ini bisa terus dilaksanakan. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: