Pria Tua Didapati Kaku di Kamar, Ditemukan Obat Kuat Harimau Putih

Pria Tua Didapati Kaku di Kamar, Ditemukan Obat Kuat Harimau Putih

Warga sekitar jalan trans Kalimantan, tepatnya di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau (Pisau) dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria berusia 54 tahun, di dalam rumahnya sendiri. Kejadian ditemukannya korban berinisal SU (54) tersebut, oleh orang kepercayaan korban bernama Jaya.

Sosok sudah tak bernyawa itu ditemukan dalam posisi di atas tempat tidur dalam rumah. Selanjutnya, saksi itu pun melaporkan kejadian itu ke rekannya bernama Johan,  yang ada di tempat penggilingan padi dan tak jauh dari rumah ditemukannya jenazah tersebut.

”Pertama yang bersangkutan sempat ditelpon oleh saksi beberapa kali, namun tidak diangkat. Lalu saksi menggedor pintu rumah itu, dan pun tidak ada sahutan dari dalam. Saksi pun mendatangkan rekannya Johan untuk memberi tahu hal itu.  Saat mereka masuk ke dalam rumah, SU sudah posisi meninggal dunia di atas tempat tidur,”ujar  Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Abi, setelah mendapatkan keterangan dari saksi, Rabu (5/1).

Kemudian lanjut Abi, saksi dan rekannya pun melaporkan kejadian itu ke ketua RT dan kepala desa setempat, hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Kahayan Hilir. Akhirnya anggota Polsek dan Polres Pulpis langsung ke lokasi penemuan jenazah, yang sudah dinyatakan meninggal dunia di dalam rumahnya itu. “Dari laporan melalui telpon oleh Ketua RT dan kepala desa personel langsung ke tempat penemuan jenazah dirumahnya sendiri, untuk memastikan laporan saksi.  Ternyata sudah dalam keadaan terbaring kaku tak bernyawa, dan tangan serta kaki jenazah berwarna kebiruan,” paparnya.

Selanjutnya jenazah SU pun  langsung dibawa ke rumah sakit Kabupaten Pulpis untuk dilakukan visum, sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga. Abi mengungkapkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh jenazah tersebut yang mengarah adanya tindak kriminal sebelum ditemukan tak bernyawa. Namun, dari hasil olah tempat kejadian perkara(TKP) ditemukan sejumlah obat-obatan. Antara lain jenis Nutimax, Amoxilin, tiga botol New Mercazole, Komix Herbal, Amlodipine Besylate. Selain itu juga Obat Seng Pei Pa Mat (obat batuk), Obat kuat Harimau Putih,  Antangin JRG, Minuman Suplemen, Chrysanthemum Crystals, Redoxson, CDR,  Segar sari dan Vitamin C.”Jadi kuat dugaan pria tersebut meninggal karena sakit, karena tidak ada tanda kekerasan ditubuh jenazah,” tandasnya. (der/gus)

Berita Pria Tua Didapati Kaku di Kamar, Ditemukan Obat Kuat Harimau Putih ini agregasi dari:
https://sampit.prokal.co/read/news/34452-pria-tua-didapati-kaku-di-kamar-ditemukan-obat-kuat-harimau-putih.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: