Pria Ditemukan Tergeletak Berlumuran Darah di Kota Sampit, Ini Kronologisnya

Pria Ditemukan Tergeletak Berlumuran Darah di Kota Sampit, Ini Kronologisnya

IST/BERITASAMPIT – M Iqbal Dillah tergeletak berlumuran darah di jalan Jaya Wijaya.

SAMPIT – Kecalakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Jaya Wijaya Kota Sampit Kamis 23 April 2020 sore, yang mengakibatkan seorang pengendara yang diketahui bernama M Iqbal Dillah (24) harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

“Pengendara Sepeda Motor Yamaha Lexi warna Hitam Nopol Tanpa TNKB  M. Iqbal Dillah, Pada saat  kejadian tersebut hilang kendali dan terjatuh yang mengakibatkan luka-luka di bagian kepala kemudian korban di bawa ke rumah sakit guna mendapatkan lebih lanjut,” kata Kapolres Kotim melalui Kasatlantas AKP Johari F Casdy.Jumat 24 April 2020.

BACA JUGA:   Penyerahan Rekom PKB hanya Dihadiri Satu Calon Wakil, Siapa Ya?

Diduga karena kurang hati-hatinya pengendara, Iqbal melaju dengan kecepatan tinggi di daerah pemukiman penduduk dan hilang kendali sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal.

M Iqbal diketahui seorang buruh harian lepas asal Sampit. Hingga saat ini M Iqbal Dillah masih dirawat di RSUD dr Murjani Sampit.

Peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga sekitar karena korban kecelakaan banyak mengeluarkan darah, dan tim PMI pun langsung mengevakuasi korban untuk di larikan ke rumah sakit dr Murjani Sampit. (Dasi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Penangkapan Aktivis Lingkungan, KMHDI Kotim: Tindakan Diskriminatif Terhadap Rakyat

Previous articleIni Alasan Nadalsyah Tak Jadi Maju Pilkada Kalteng
Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: