Polsek Sungai Sampit Hadiri Pelaksanaan Musyawarah Desa Ramban

Polsek Sungai Sampit Hadiri Pelaksanaan Musyawarah Desa Ramban

– Polsek Sungai Sampit hadiri Pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) Desa Bagendang Tengah (ramban), Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Timur. (21/10/2020)

Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Membahas dan Menyepakati Rencana Pembangunan Desa th 2021. Di Balai Desa Bagendang Tengah, Kecamatan Mentaya Hilir Utara dihadiri oleh Aipda Purwanto, Bripka Herry F (Kasium), hadir pula pada kegiatan tersebut yang mewakili Camat Mentaya Hilir Utara, Kepala Desa Bagendang Tengah beserta perangkatnya, Ketua BPD dan Anggota, yang mewakili Kapolsek Sungai Sampit, Seluruh RT dan RW Desa Bagendang Tengah, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, LPMD, Karang Taruna, Masyarakat Desa Bagendang Tengah.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Sampit Ipda. Lenina Olin, yang diwakili oleh anggota Polsek Sungai Sampit, Menyampaikan Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dalam beraktifitas untuk memutus penyebaran Covid-19, “ Kami Menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga kerukunan dan keamanan desa menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 serta selalu patuhi Protokol Kesehatan” Jelas Aipda Purwanto. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: