Polsek Sungai Sampit Gelar Razia Kendaraan Bertepatan di Depan Mako

Polsek Sungai Sampit Gelar Razia Kendaraan Bertepatan di Depan Mako

– Bertempat di depan Mako Polsek Sungai Sampit Jalan HM. Arsyad Km.28 Kelurahan Bagendang Tengah Kecamatan Mentaya Hilir Utara telah filaksanakan KRYD dengan giat pemeriksaan Kendaraan R2 dan R4 dengan sasaran miras, sajam, narkoba.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Sampit Ipda Lenina Olin, Berserta Personel Polsek Sungai Sampit.

Kapolsek Mengatakan yang menjadi sasaran adalah Pengendara dan penumpang R4 dan R2 beserta kelengkapan surat dan barang bawaan serta muatan yang di bawa antara lain miras, sajam dan narkoba.

Dalam kegiatan KRYD yang telah di laksanakan di halaman mako Polsek Sungai Sampit di lakukan pemeriksaan terhadap para pengendara R4 dan R2 dengan sasaran sajam, miras, narkoba terutama kendaraan R2 dan R4 yang mengarah masuk ke wilayah kabupaten Kotim Khusus nya kota sampit dan selama kegiatan tidak di temukan barang atau benda yang terlarang maupun mencurigakan.

Kegiatan KRYD di lakukan guna antisipasi terjadinya tindak pidana serta masuk nya barang terlarang ke wilayah kabupaten kotim serta antisipasi dalam menghadapi kegiatan unjuk rasa tentang Undang Undang Cipta Kerja Omnibush Law di wilayah Kabupaten Kotim.(***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: