Polsek Sungai Sampit Beri Imbauan Protokol Kesehatan di Kecamatan Mentaya Hilir Utara

 Polsek Sungai Sampit Beri Imbauan Protokol Kesehatan di Kecamatan Mentaya Hilir Utara

  – Unit Sabhara Polsek Sungai Sampit jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan patroli malam hari ke Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng (01/11/2020) Pukul 22.00 WIB malam.

Kegiatan patroli kewilayahan malam hari kali ini dilakukan oleh dua personil Polsek Sungai Sampit, yakni Aiptu Suryadi dan Aipda Boedy Setyo, adapun tujuan dari patroli kewilayahan malam hari tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor, maupun gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu, kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut juga sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Dalam hal ini Kapolres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Lenina Olin, mengatakan dengan di adakannya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya. “Kita berharap patroli kewilayahan malam hari ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” pungkasnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: