Polsek Sungai Sampit Amankan Kampanye Paslon Bupati Kotim

Polsek Sungai Sampit Amankan Kampanye Paslon Bupati Kotim

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Polsek Sungai Sampit amankan kegiatan Kampanye salah satu Paslon Bupati Kotim di Kediaman Ibu Sumarni RT.003 Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur. Sabtu (24/10/2020) Pukul 14.00 Wib.

Pemandu acara dalam kegiatan Kampanye tersebut Dra. Martha Ujai, Hj. Rumini, Hj. Nurul Chasanah, Endra Rosana, SE. Jumlah massa masyarakat yang hadir dalam kegiatan Kampanye tersebut 25 orang.

Penggunaan Alat Peraga Kampanye (APK) yang ada dalam kegiatan Kampanye tersebut Nihil dan hanya menggunakan bahan kampanye yang dibagikan antara lain berupa Specimen Surat Suara, Stiker, Masker.

Kapolsek Sungai sampit Ipda Lenina Olin menerangkan bahwa kegiatan Pengamanan Kampanye oleh Personil Polsek Sungai Sampit sesuai Sprin Operasi Mantap Praja Telabang 2020, selanjutnya Kampanye yang dilakukan salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati tersebut bersifat Pertemuan Terbatas Tatap Muka karena telah diatur dalam ketentuan jumlah peserta Kampanye yang maksimal hanya 50 orang peserta dengan tetap telah mangacu pada Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan semua panitia dan peserta Kampanya wajib melaksanakan cuci tangan, Hand Sanitizer, penggunaan masker serta menjaga jarak.

“Dalam Kegiatan Kampanye tersebut diawasi oleh anggota Panwascam, Panwasdes (PKD) serta PPK Kecamatan Metaya Hilir Utara” Jelas Kapolsek, selanjutnya dari Hasil Koordinasi dengan Panwascam menyatakan bahwa tidak ditemukan adanya pelanggaran dalam kegiatan Kampanye tersebut. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: