Polsek Parenggean Laksanakan KRYD Antisipasi Unras Tolak Omnibus Law

Polsek Parenggean Laksanakan KRYD Antisipasi Unras Tolak Omnibus Law

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Polsek Parenggean dalam rangka Antisipasi Unras Omnibus Law diwilayah Kotawaringin Timur Kapolsek Parenggean beserta Personelnya melaksanakan kegiatan KRYD di Pintu Gerbang masuk Parenggean di Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (11/10/2020).

Dalam Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Parenggean yang diikuti beberapa Personelnya dengan sasaran para pemakai jalan baik pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan maupun barang bawaannya.

Dalam hal ini Kapolres Kotawaringin Timur Akbp Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Parenggean Iptu Agung Gunawan Putra menyampaikan sasaran kegiatan KRYD berupa Miras, Sajam, Premanisme, Senpi dan Narkoba serta mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa penolakan Undang-undang Cipta Kerja di Kota Sampit.

Polsek Parenggean juga menyampaikan kegiatan KRYD akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna meminimalisir ancaman ngangguan Kamtibmas diseluruh lapisan masyarakat serta menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: