Polsek Mentaya Hulu Tetap Prioritaskan Patroli Musibah Banjir Kelurahan Kuala Kuayan

Polsek Mentaya Hulu Tetap Prioritaskan Patroli Musibah Banjir Kelurahan Kuala Kuayan

– Musibah banjir kembali melanda beberapa wilayah di Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Namun Kegiatan Kepolisian berupa Patroli Dialogis Tetap di laksanakan, (20/10/2020)

Aipda Mualimin dan Bripka Soepriyanto sebagai personil bhabinkamtibmas dan Kanit Sabhara tanpa kenal lelah berupaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat melalui patroli dialogis rutin walaupun situasi saat ini banjir di sejumlah wilayah Kecamatan Mentaya Hulu termasuk kelurahan Kuala Kuayan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Roni Paslah, menjelaskan bahwa konsentrasi Polri khususnya personil Polsek Mentaya Hulu saat ini tidak hanya pada musibah banji saja, namun kegiatan patroli sebagai rutinitas harus tetap dijalankan sekaligus pemantauan terhadap warga terdampak banjir di Kelurahan Kuala Kuayan.

“Beragam metode dan cara kerja dilakukan Polri untuk menjaga kondisi tetap aman dan tertib walaupun sekarang ini di Wilayah hukum Polsek Mentaya Hulu terjadi musibah banjir yaitu dengan tetap intensif patroli dialogis di tempat ibadah, kantor pelayanan publik, pertokoan serta pemukiman warga” Jelas Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: