Polsek Mentaya Hulu Terapkan Disiplin Internal

Polsek Mentaya Hulu Terapkan Disiplin Internal

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Giat Pendisiplinan Internal Kepatuhan Personil Polri Polsek Mentaya Hulu dalam menjalankan protokol Kesehatan, bertempat di Mapolsek Mentaya Hulu, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (16/10/2020).

Pandemi covid 19 telah menyebar diberbagai wilayah tanah air Indonesia dan memaksa lapisan masyarakat melakukan pengetatan protokol kesehatan guna memutusan mata rantai penyebaran virus, dalam hal ini tidak terkecuali Polsek Mentaya Hulu sebagai garda terdepan Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, tidak saja mendisiplinkan masyarakat di wilayahnya namun sebelumnya juga menerapkan Kedisiplinan terhadap Anggotanya secara Intern, akan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Roni Paslah menjelaskan bahwa Kedisiplinan personil Polri dalam menerapkan protokol kesehatan akan berdampak langsung terhadap kesehatan dan pelayanan Kepolisian, dengan menerapkan 3M (Mengenakan Masker, Mencuci Tangan menggunakan Sabun di air Mengalir, dan Menjaga Jarak) kapan pun dan dimanapun, terutama di lingkungan kerja Mapolsek Mentaya Hulu, secara rutin menyemprotkan Disinfektan diruang kerja dan Pelayanan, hal ini tentunya akan memberikan aura positif bagi personil itu sendiri maupun masyarakat yang datang ke Kantor.

“Saya perintahkan Kanit Provos untuk melakukan pengecekan, pengawasan serta pengendalian penerapan protokol kesehatan di kantor Polsek sehingga apa yang di programkan pemerintah melalui intansi pemerintah termasuk Polri dapat berjalan dengan baik” Jelas Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: