Polsek Mentaya Hulu Lakukan Penerapan Protokol Kesehatan di Mako

Polsek Mentaya Hulu Lakukan Penerapan Protokol Kesehatan di Mako

– Kanit Provos Aipda Dodik Setiyawan melakukan pengawasan, pengecekan, pengontrolan kegiatan disinfektan dan penerapan protokol kesehatan di Mako Polsek Mentaya Hulu sebagai program pendisiplinan serta penegakan protokol kesehatan instansi pemerintah, bertempat di Mako Polsek Mentaya Hulu, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Sabtu (17/10/2020).

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu. Roni Paslah, menjelaskan bahwa saat ini pandemi covid 19 telah menyebar secara luas di wilayah, instansi pemerintah diharapkan ketat menerapkan protokol kesehatan, cek suhu tubuh personil, menggunakan masker, disinfektan ruangan kantor sehingga diharapkan adalah merupakan salah satu usaha untuk dapat memutus rantai pandemic Covid-19.

“Antisipasi telah dilakukan secara maksimal agar personil Polsek aman dari Covid 19, sebab jika sampai ada personil yang terjangkit virus makan secara otomatis akan mengganggu pelayanan terhadap masyarakat, yang untuk itu dikantor telah disediakan tempat mencuci tangan, hand sanitizer serta masker cadangan apabila ada masyarakat lupa memakai masker sewaktu datang ke Mako polsek” Jelas Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: