Polsek Mentaya Hulu Laksanakan Pengamanan Giat Kampanye

Polsek Mentaya Hulu Laksanakan Pengamanan Giat Kampanye

– Polsek Mentaya Hulu laksanakan Kegiatan kampanye Tim Pemenangan salah satu Paslon Bupati dan wakil bupati Kotim bertempat di Kediaman Sauadara IMANSYAH yang beralamat di Jalan Ongko Balai, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (10/10/2020)

Gaung hingar bingar Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kotim dimulai, di awali kampanye Pertemuan Terbatas / Tatap Muka / Dialogis dengan Juru kampanye Salah satu Paslon Bupati dan wakil Bupati Kotim, di wilayah Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu. Sebagai salah satu Paslon Pilkada mendatangi konstituennya di beberapa wilayah untuk menyampaikan program visi dan misi setelah mengantongi STTP dari Kepolisian.

Dengan jumlah warga atau massa yang mengikuti kegiatan Kampanye kurang lebih sebanyak 30 orang Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu. Roni Paslah, menyampaikan bahwa menjadi kewajiban Kepolisian serta TNI melaksanakan pengamanan terhadap setiap rangkaian kegiatan Kampanye Pilkada di Kabupaten Kotim khususnya di Kecamatan Mentaya Hulu, dimana secara umum adalah untuk menjaga Kamtibmas selama berjalannya Kampanye dan yang palin utama adalah memastikan kegiatan tersebut sudah mematuhi Disiplin protokol kesehatan cegah Covid- 19.(***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: