Polsek KPM Tingkatkan Patroli Cegah Kriminalitas

Polsek KPM Tingkatkan Patroli Cegah Kriminalitas

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Antisipasi aksi Kejahatan anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya giatkan Patroli Dialogis dilokasi perbelanjaan, bertempat di Komplek Pasar PPM Jalan Iskandar, Kelurahan Menatawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Kotawaingin Timur, Provinsi Kalteng.(30/10/2020)

Kanit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Aiptu Arief Sujatmoko bersama anggota jaga kali ini melaksanakan patroli di Pusat Perbelanjaan Mentaya ( PPM ) dan beberapa Kantor Bank serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi secara Preventiv kemugkinan terjadinya tindak kejahatan, terutama menjelang dan pada saat dilaksanakan Ibadah Sholat Jum’at, dalam hal ini adalah merupakan salah satu wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, Pengayoman, Pelayanan dan memberikan rasa aman secara umum.

Dalam hal ini Kapolres Kotim Jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto melalui Kanit Sabhara Aiptu Arief Sujatmoko mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik dipasar sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Dan Nantinya anggota akan selalu melaksanakan patrol pada jam jam tertentu secara rutin. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: