Polsek KPM Melaksanakan Giat Internal Pencegahan Klaster Covid-19

Polsek KPM Melaksanakan Giat Internal Pencegahan Klaster Covid-19

– Dalam rangka pencegahan penularan Covid – 19 di wilayah hukum Polres Kotim khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Kanit Provos Polsek KPM Aipda Tony Dwi Cahyono Melaksanakan Pengecekan Suhu badan terhadap anggota sebelum memasuki Kantor serta cuci tangan dengan air yang mengalir dengan menggunakan sabun Kemudian memberikan arahan kepada agt Polsek KPM untuk Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan Covid – 19 di harapkan Anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga di Polsek KPM Sampit diwilayah Kelurahan MB. Hulu, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah agar tetap di siplin Patuhi Protokol Kesehatan (19/10/2020).

Kepolisian Resor Kotawaringin Timur khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya, secara rutin melaksanakan pengecekan Suhu badan terhadap anggota sebelum masuk dalam kantor kemudian cuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun agar agt Polsek KPM terhindar dari penularan Covid 19.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan bahwa kegiatan Internal Pencegahan Penularan Covid 19 di Polsek KPM bertujuan untuk agar Anggota selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta Menjaga Jarak, diharapkan dengan kegiatan ini anggota Polsek KPM menjadi patuh dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 3M dalam kehidupan sehari-hari khususnya di Wilkum Polsek Kawasan pelabuhan Mentaya. Jelas Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: