Polsek KPM Himbau Pengunjung Ikon Patung Jelawat Patuhi Prokes Covid-19

Polsek KPM Himbau Pengunjung Ikon Patung Jelawat Patuhi Prokes Covid-19

  – Guna meminimalisir penyebaran Covid – 19 di areal Publik, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya, Polres Kotawaringin Timur, Polda kalimantan Tengah, melaksanakan kegiatan Patroli dengan melakukan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terhadap pengunjung Ikon Patung Jelawat Sampit di jalan Iskandar diwilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (23/10/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Ka SPK I Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Aipda Efendi Wahyudi bersama dengan Aipda Yuyut Agus selain melakukan Patroli untuk menjaga kamtibmas yang kondusif juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung Ikon Patung Jelawat Sampit agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan, jika pihaknya rutin setiap hari melakukan patroli dialogis sebagai sebagai bentuk kegiatan Preventif menjaga kamtibmas dan langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat serta memberikan sosialisasi bagaimana menjalankan protokol kesehatan yaitu dengan 3M antara lain Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan Sabun dan air mengalir serta Menjaga Jarak, dalam rangka mewujudkan New Normal untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Diharapkan dengan patroli ini bisa membuat situasi di tengah masyarakat kondusif dan juga sekaligus memberikan wawasan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pendemi Covid-19,” Tambah Kapolsek.(***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: