Polsek KPM Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Polsek KPM Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

– Dalam rangka Pencegahan penularan Covid – 19 di wilayah hukum Polres Kotim khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Personil Polsek KPM gencar laksanakan Ops Pendisiplinan Protokol kesehatan bertempat di sekitar pelabuhan dan Ikon patung Jelawat di jalan Iskandar diwilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah Sabtu (17/10/2020).

Kepolisian Resor Kotawaringin Timur khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi guna Pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 terhadap masyarakat di 2 (dua) Lokasi yaitu di sekitar Dermaga pelabuhan Pelindo III sampit dan Ikon Patung Jelawat Sampit.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, menjelaskan ” bahwa “kita masih mendapatkan mesyarakat yang tidak menggunakan masker di 2 (dua) lokasi tersebut kemudian kita berikan sanksi kepada masyarakat diantaranya sanksi teguran lisan, ” selanjutnya kita terus menerus laksanakan Ops Pendisiplinan Protokol kesehatan dan Juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau gunakan Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan tuturnya.

Kapolsek juga berharap, dengan kegiatan tersebut dapat mengedukasi masyarakat terkait pentingnya kesehatan., sehingga seluruh Masyarakat di kabupaten Kotawaringin Timur khsuusnya masyarakat di sekitar pelabuhan Sampit terbebas dari COVID-19,”harapnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: