Polsek Ketapang Turun Dalam Penanganan Kemacetan Akibat Banjir

Polsek Ketapang Turun Dalam Penanganan Kemacetan Akibat Banjir

– Polsek Ketapang laksanakan Gatur dan Pelayanan kemacetan akibat Banjir di Jalan Jenderal Soedirman Km.4,5 Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapanag, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (18/10/2020)

Curah Hujan deras, yang mengguyur Kota Sampit beberapa hari ini, yang mengakibatkan banjir beberapa ruas jalan, area diseputaran Kota Sampit khususnya di Jalan Jenderal Soedirman Km.4,5 yang terendam banjir setinggi kaki orang dewasa, dalam hal ini untuk mengantisipasi kemacetan dan kerawanan di jalan tersebut, beberapa anggota dari Polsek Ketapang dikerahkan untuk melakukan Patroli serta pengaturan di Jalan raya agar semua berjalan lancar.

Selain jalan raya beberapa rumah dan bangunan yang terletak di seputaran jalan tersebut pun ikut terendam banjir dari luapan gorong-gorong yang tersumbat, meskipun banjir menggenang namun aktivitas masyarakat masih terpantau lancar dan terlihat beberapa kendaraan pun sempat melintas dari area tersebut.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Ketapang Kompol. Yosep Thomas Tortet, menerangkan bahwa “ Selain melakukan pengaturan kelancaran lalu lintas, Anggota Polsek ketapang pun turut menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan serta tetap mematuhi protokol kesehatan selama wabah Covid-19 berlangsung” jelasnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: