Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Lakukan Pengecekan Harga Sembako di Pusat Perbelanjaan

Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Lakukan Pengecekan Harga Sembako di Pusat Perbelanjaan

– Guna memastikan ketersediaan bahan pangan di masa pandemi covid-19 Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya, Polres Kotawaringin Timur, Polda Kalimantan Tengah, melaksanakan pengecekan harga sembako di Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit jalan Iskandar diwilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (20/10/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Bripka Syafwan Effendi langsung datang ke Pasar dan menyambangi pedagang sembako serta menanyakan harga kebutuhan pangan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan ketersediaan bahan pangan sekaligus memastikan harga dari bahan pangan yang dibutuhkan masyarakat tetap mengalami kesetabilan harga.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan. di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, khususnya dimasa pandemi covid 19.

“Kami berharap masyarakat tetap tenang, tidak perlu panik dan dapat membeli kebutuhan sehari-hari tanpa khawatir dengan harga yang terlalu tinggi, dan tidak lupa juga kami menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari covid-19,” tambah Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: