Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Giatkan Razia

Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Giatkan Razia

– Guna mencegah tindak Kriminalitas, Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya lakukan Patroli disekitar Ikon Patung Jelawat dan Razia didepan Mapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Jl. A.Yani, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru. Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (10/10/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya melaksanakan Apel malam yang di pimpin oleh Kapolsek dengan tujuan untuk cek personel dan memberikan arahan Cara bertindak dilapangan kemudian dilanjutkan kegiatan Patroli dengan sasaran masyarakat yang berkunjung diikon jelawat sampit selanjutnya melakukan kegiatan Razia terhadap pengendara Ranmor baik R2 maupun R4 di depan Mapolsek KPM dengan sasaran barang bawaan penumpang.

Dalam Kegiatan tersebut Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya melakukkan pemeriksaan terhadap Ranmor yang terindikasi membawa barang mencurigakan diantaranya Sajam, Narkoba dan Miras dan surat kendaraan. Namun selama pelaksanaan kegiatan razia tidak ditemukan barang berbahya dan mencurigakan.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan bahwa tujuan kegiatan Patroli dan Razia tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditiingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kab. Kotim khususnya di Wilkum Polsek Kawasan pelabuhan Mentaya mengingat Kab. Kotim sekarang sedang melaksanakan Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kab. Kotim dan Gubernur/Wakil Gubernur Prov. Kalteng dan pada saat ini sudah memasuki tahapan Kampanye, Jelas Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: