Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Ajak Masyarakat Cegah Covid 19

Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Ajak Masyarakat Cegah Covid 19

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya (Kpm), giatkan melakukan upaya preventif mengajak masyarakat mencegah penyebaran Covid-19 di pasar PPM Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.(12/10/2020) pagi.

Kegiatan dilakukan dengan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas di pasar agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar dengan pola hidup bersih dan sehat.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Akp Angga Yuli Hermanto, melalui Kanit Sabhara Aiptu Arief Sujatmoko mengatakan, penyampaian sosialisasi terkait Covid-19 bagian dari salah satu bentuk kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini menjadi perhatian serius diseluruh dunia.

“Kami memberikan imbauan maklumat Kapolri dengan harapan masyarakat dapat melakukan pencegahan sedini mungkin dengan berpedoman pada protokol kesehatan,” pungkasnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: