Polsek Jaya Karya Sehari Amankan 4 Kegiatan Kampanye

Polsek Jaya Karya Sehari Amankan 4 Kegiatan Kampanye

– Dalam tahapan masa Kampanye Paslon Bupati dan wakil Bupati, Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Fokus kegiatan Pengamanan Kampanye diwilayahnya, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. Sabtu, (31/10/2020).

Dalam hal ini dalam satu hari Anggota Polsek Jaya Karya, harus bisa membagi kekuatan anggota untuk bisa mengcover lebih dari satu Agenda kegiatan Kampanye di wilayahnya, seperti halnya kali ini agenda kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh Dua Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim berbeda dalam satu hari.
Paslon Bupati dan wakil Bupati dengan nomor urut 3 dan nomor urut 4 mengunjungi masyarakat samuda di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan dan Kecamatan Teluk sampit melaksanakan kampanye dialogis atau tatap muka, Paslon Nomor Urut 3 siang hari berkampanye di kediaman Rumah Bapak Karya Burdi di Jalan Kuin, Desa Kuin Permai Kecamatan Teluk Sampit, dilanjutkan malam harinya bertempat di Rumah Bapak Kursani RT. 06 Desa Rege Lestari.
Pada hari yang sama Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomur urut 4 pada siang harinya juga berkampanye di kediaman Rumah Bapak Baid di Jalan Keluarga RT. 03 RW. I Desa Parebok, Kecamatan Teluk Sampit dan pada malam harinya berkampanye di kediaman Rumah Bapak Hadri di Jalan Alimansyah RT. 06 araw. II Desa Sei Ijum Raya Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.

Dalam kunjungan kampanye ini kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati ditemani oleh para tim sukses, Partai Pendukung dan para simpatisannya, pada kampanye dialogis tersebut masing-masing Paslon menyampaikan visi dan misinya dihadapan para warga masyarakat yang hadir ke rumah / tempat dilaksnakanannya kampanye, kampanye yang disampaikan oleh para Paslon tersebut terkait tentang peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan jika terpilih nantinya.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Jaya Karya AKP. Agoes Trigonggo, menerangkan bahwa “ Dalam kegiatan pelayanan pengamanan Kampanye Dialogis salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati tersebut dapat berjalan tertib, kemudian dilakukannya Pengamanan tersebut bukan saja untuk menjaga Kamtibmas selama kegiatan berlangsung, namun juga berfungsi untuk dapat mengawasi apakah panitia dan peserta kampanye telah menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan cegah Penyebaran Covid-19” tegasnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: