Polsek Jaya Karya Hadiri Musrembang di Desa Sei Ijum

Polsek Jaya Karya Hadiri Musrembang di Desa Sei Ijum

–  Kapolsek Jaya Karya AKP. Agoes Trigonggo turut menghadiri kegiatan Musrembang Desa Tahun 2020 bertempat di Desa Sei Ijum Raya Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, pada hari rabu (7/10/2020)

Dalam kegiatan tersebut hadir Muspika Kecamatan Mentaya Hilir, Kepala Desa Sei Ijum Raya dengan perangkatnya, Ketua BPD dan anggota, Kepala Puskesmas Samuda, dan warga masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan Musrembang tersebut Kapolsek Jaya Karya menyampaikan pesan terkait Pilkada Tahun 2020 kepada warga sekitar, agar dalam menghadapi Pilkada agar masyarakat bisa memilih pemimpin yang dapat mengemban amanah, dan dalam pelaksanaan Pilkada nantinya tidak ada intervensi dari pihak manapun, masyarakat dihimbau agar memilih sesuai dengan pilihannya masing masing karena Pemilu bersifat Luber (Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia), dan juga Netralitas TNI- Polri dalam Pilkada tidak memilih ataupun memihak salah satu Paslon, warga juga dihimbau untuk mengecek ke desa apakah namanya sudah terdaftar dalam DPS, apabila belum terdaftar bisa segera melaporkan ke aparat desa setempat atau Panwascam, dan Kapolsek juga menghimbau untuk tetap menjaga situasi didaerahnya yang sudah kondusip agar dipertahankan dan untuk Kepala Desa agar menggiatkan kembali Siskamling.

Selaian masalah Pilkada Kapolsek juga menyampaikan amanat dari Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin dalam Vicon yang dihadiri oleh semua unsur Muspika seKabupaten Kotawaringin Timur yang dilaksanakan pada hari Jumat, 25 September 2020 yang lalu, perihal Perbup No. 29 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 tentang Perintah Untuk Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan di himbau kepada warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Mentaya Hilir Selatan agar mematuhi Protokol kesehatan terutama warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan wajib memakai masker.(***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: