Polsek Jaya Karya dan Posramil 1015-06 Teluk Sampit Bersinergi Amankan Kampanye Pilkada Kalteng

Polsek Jaya Karya dan Posramil 1015-06 Teluk Sampit Bersinergi Amankan Kampanye Pilkada Kalteng

– Polsek Jaya Karya bersama Posramil Teluk Sampit 1015-06 Samuda telah membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI selalu bersinergi untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan dan Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotim hal itu dibuktikan dengan melakukan pengamanan bersama saat salah satu Paslon Pilkada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 1 yang melaksanakan kampanye Dialogis di wilayah Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah (21/10/2020).

Dalam Kegiatan Kampanye Dialogis yang bertempat di kediaman Bpk. Endre di Jalan Samuda-Ujung Pandaran RT.05 RW II Desa Lempuyang Kecamatan Teluk Sampit tersebut, Kapolsek Jaya Karya Akp. Agoes Trigonggo SH, memimpin langsung pengamanan kampanye bersama anggota Polsek Jaya Karya dan personil anggota Posramil 1015-06 Teluk Sampit.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya menerangkan bahwa “dalam kegiatan pelayanan pengamanan Kampanye Dialogis salah satu Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut supaya berjalan tertib dan lancar, serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Teluk Sampit.”

TNI, POLRI dan Panwascam juga telah melakukan pengecekan kesiapan panitia pemenangan Paslon Cagub dan Cawagub ditempat kampanye untuk menyiapkan dan menyediakan sarana Protokol Kesehatan (masker, tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermogun)

Dalam masa Kampanye Pilkada baik Cagub dan Cawagub Kalteng, Cabup dan Cawabup Kotim, kegiatan pengamanan TNI-POLRI akan lebih ditingkatkan untuk menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya masyarakat wilayah hukum Polsek Jaya Karya, baik di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan maupun Kecamatan Teluk Sampit agar situasi kondusif tetap terjaga. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: