Polsek Cempaga Hulu Imbau Protokol Kesehatan

Polsek Cempaga Hulu Imbau Protokol Kesehatan

– Guna jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkada serentak 2020, polsek cempaga hulu melaksanakan jumat keliling berikan imbauan protokol kesehatan. Jum’at, (09/10/2020) Pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Cempaga Hulu, IPTU Taufik Hidayat, bersama personel Polsek Cempaga Hulu dengan sasaran kegiatan jumat keliling kali ini adalah Masjid Nurul Huda, Desa Pantai Harapan, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, didampingi oleh Ustadz Anang Kusnaji.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cempaga Hulu menyampaikan imbauan Agar para jamaah Sholat Jum’at, menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dari pemerintah dengan selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak antar jamaah.

“Mari kita untuk sama-sama menjaga kerukunan hidup bermasyarakat serta persatuan dan kesatuan menjelang Pilkada Kotim dan Pilgub Kalteng 2020.” Imbau Kapolsek.

Agar para jamaah memperhatikan pergaulan anak-anaknya, karena pergaulan bebas di Kotim saat ini sangat mengkhawatirkan, serta lebih berhati-hati dalam menggunakan Medsos, agar tidak menimbullan permasalahan diantara sesama warga.

Mengajak para jamaah untuk sama sama memerangi Narkoba, melaporkan ke Polsek Cempaga Hulu apabila ada informasi tentang peredaran dan penyalah gunaan Narkoba. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: