Polsek Cempaga Hulu Hadiri Reses Anggota DPRD Kotim

Polsek Cempaga Hulu Hadiri Reses Anggota DPRD Kotim

– Kegiatan Reses Anggota DPRD Kotim Dapil IV Cempaga Hulu bertemu dengan para Kades Se Kecamatan Cempaga Hulu, yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (20/10/2020)

Adapun yang juga turut berhadir adalah Camat Cempaga hulu Ubaidillah yang mewakili Kapolsek Cempaga hulu Briptu Rema Maznur, Danramil Cempaga Hulu , DPRD Davil IV Ari dewar, DPRD Davil IV Rimbun, DPRD Faisa Davil IV Faisal darmasing, DPRD Davil IV Hj Megawati, Panwaslu Kecamatan Cempaga Hulu, PT. BGA Group Hendri, Seluruh Kades Cempaga hulu.

Dalam Kesempatan Tersebut Camat Cempaga Hulu Menyampaikan Himbauan tentang masalah banjir musiman di Cempaga hulu.
Selanjutnya anggota dewan DPRD Dapil IV ada pun arahan nya menyampaikan Banjir di kecamatan cempaga hulu setiap tahunnya banjir karena debit air naik disaat curah hujan tinggi, Debit air akan naik dikarenakan air dari hulu ada kiriman air setiap tahunnya.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu. Taufik Hidayat, menerangkan bahwa Pertemuan dengan anggota DPRD untuk mencari solusi dan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Cempaga hulu.
“ Kepada seluruh Kades Cempaga hulu harus melakukan monitoring terhadap daerah yang rawan banjir dan rumah-rumah nya yang terendam.” Jelas Kapolsek.

Pertemuan ini untuk menjaga silahturahmi para anggota DPRD Dapil IV dengan masyarakat dan juga untuk melihat situasi banjir di Kecamatan Cempaga hulu.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pembagian alat pemadam kebakaran oleh PT. BGA Group yang diterima Camat Cempaga hulu dan Alat Penerangan Lampu Genset oleh Kades Selucing.(***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: