Polsek Baambang Sambangi Perusahaan Mengantisipasi Aksi Mogok Kerja dan Unjuk Rasa

Polsek Baambang Sambangi Perusahaan Mengantisipasi Aksi Mogok Kerja dan Unjuk Rasa

– Polsek Baamang Lakukan kegiatan sambang ke perusahaan PT. SJIM dalam rangka antisipasi adanya kegiatan aksi mogok kerja dan unjuk rasa di kelurahan Tanah mas Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah Rabu, (06/10/2020) pukul. 10.00 Wib

dipimpin langsung oleh Kapolsek Baamang AKP RATNO, berserta 7 personil lainnya menyambangi PT. SJIM yg berada di kelurahan Tanah mas kecamatan Baamang dalam rangka mengantisipasi ada aksi mogok kerja dan aksi unjuk rasa secara serentak.

Sampai sejauh ini karyawan di PT.SJIM yang berjumlah sebanyak 180 orang masih bekerja normal seperti biasanya dan tidak ada rencana untuk melakukan aksi mogok kerja maupun aksi unjuk rasa, dan sampai saat ini situasi di PT. SJIM dalam keadaan kondusif.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa juga Kapolsek Baamang AKP RATNO, menyampaikan himbauan tentang selain selalu waspada menjaga keamanan dan keselamatan dalam bekerja juga harus mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan menjaga jaga jarak ( Sosial Distansing ).

“Terimakasih kepada para karyawan yg sudah tidak terpengaruh untuk melakukan aksi mogok kerja dan unjuk rasa. Dan dalam melakukan aktivitas Jangan lupa selalu patuhi Protokol kesehatan” himbau kapolsek.(***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: