Polsek Baamang Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

Polsek Baamang Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

– Penyaluran Bantuan Sosial dari Masyarakat Umum, Instansi Kepada Masyarakat Yang Terkena Musibah Kebakaran Pasar Sejumput, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah (22/10/2020)

Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan di Posko Kebakaran (Balai Lansia) pasar sejumput RT. 03 RW.02 Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Sampit, dengan sasaran Korban kebakaran warga Pasar Sejumput yang menerima bantuan ada sebanyak 44 Kepala Keluarga, bantuan sosial yang diserahkan adalah berupa paket Kebutuhan Pokok untuk masing-masing Kepala Keluarga.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Baamang Akp Ratno, menjelaskan bahwa Penyaluran Bantuan Sosial ini diperuntukan bagi warga Kecamatan Baamang yang menjadi Korban rumah dan Toko / lapak mereka terbakar. Kegiatan saat ini masih berlangsung dan dilakukan pengamanan oleh anggota Babinkamtibmas Kelrahan Baamang Hulu Bripka Arif Nugroho dan 2 Personil Sat Pol PP serta Penyaluran Bantuan Sosial dipantau oleh gugus covid-19 Kabupaten Kotim, selanjutnya ” Penyaluran bansos oleh donatur masyarakat / instansi dilakukan sampai dengan selesai dan waktu tidak bisa ditentukan dikarenakan masih ada bantuan lain yang diterima oleh LPMK Kelurahan Baamang Hulu yang belum disalurkan” jelas Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: