Polsek Baamang Lakukan Penyemprotan Disenfektan

Polsek Baamang Lakukan Penyemprotan Disenfektan

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Dilaksanakan penyemprotan disinfektan di kantor Polsek Baamang jalan cilik Riwut kelurahan Baamang Barat, kecamatan Baamang, kabupaten Kotawaringin timur, provinsi Kalimantan tengah. Kamis (08/10/2020) pukul. 08.00 Wib

Kaoplsek Baamang AKP RATNO, menerangkan bahwa dalam rangka pemeliharaan kebersihan lingkungan kantor Polsek Baamang agar terhindar dari penyebaran Virus covid-19,telah dilakukan Penyemprotan disinfektan oleh anggota piket jaga setiap harinya.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan Bahwa di Polsek Baamang telah menerapkan protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan, menyesuaikan Handsanitizer, memasang spanduk himbahan, memasang papan neon box yg bertuliskan “KAWASAN WAJIB MASKER”

“Penyemprotan dilakukan untuk menetralisir kantor Polsek Baamang agar menghindari penyebaran wabah covid 19,pada saat menerima pelayanan masyarakat.” Jelas kalposek.

Untuk pengawasan terhadap Anggota Kanit Provos Polsek Baamang AIPDA HIRAS HITAGAOL, juga selalu memantau dan menegaskan kepada anggota untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas baik di luar maupun di dalam ruangan. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: