Polsek Baamang Laksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

Polsek Baamang Laksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Dilaksanakan Kegiatan JUMAT BERSIH/gotong royong masal seluruh Lurah,RT dan RW, LPMK,Tim pemburu sampah se kecamatan Baamang, kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan tengah. Jumat, (16/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jln. Cristopel Mihing dan Jln. Mandumai dengan sasaran pembersihan saluran air dan merapikan tanaman yang berada dibelakang kantor Kecamatan Baamang

Kapolsek Baamang AKP RATNO, S.H,.M.M. menernagkan bahwa Personil Polsek Baamang mengikuti kegiatan JUMAT BERSIH / gotong royong masal yang diselenggarakan oleh Kecamatan Baamang.dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di Jln. mandumai dan Jln. Cristopel Mihing tepat nya di sekitar kantor kecamatan Baamang dengan sasaran saluran air /got dan taman dilingkungan belakang Kecamatan Baamang.pada saat kegiatan Kanit Binmas bersama petugas Bhabinkamtibmas Kel. Baamang Tengah juga menyampaikan himbauan kepada warga khusunya di Wilkum Polsek Baamang agar untuk mengaktifkan kembali giat ronda malam dan poskamling supaya tercipta nya Kamtibmas di tengah masyarakat pada masa Pilkada saat ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Baamang juga menyampaikan  himbauan tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak ( Sosial Distansing).

“Selalu Jaga kebersihan lingkungan sekitar dan tetap patuhi protokol kesehatan, agar terhindar dri berbagai macam bakteri dan virus” himbau kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: