Polsek Baamang Amankan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotim

Polsek Baamang Amankan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotim

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Polsek Baamang Laksanakan Pengamanan Kampanye Dialogis door to door dari salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim tahun 2020 di Kediaman Bpk. H. MULYADI Pasar Tidar Rt. 11 Rw. 03 Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, (24/10/2020)

Dalam kegiatan Kali ini Bentuk Kampanye yang dilakukan oleh Tim sukses adalah Kampanye Dialogis Door to Door dengan Alat Peraga Kampanye berupa Spanduk, Sticker, Contoh (Speciment) surat suara dan Masker dengan Jumlah Peserta Kampanye sebanyak 7 orang.

Sasaran tempat yang dikunjungi adalah Areal Pasar Tidar, Kios dan rumah kurang lebih 10 buah dan dalam Kegiatan Kampanye dialogis door to door yaitu membagikan Contoh Surat Suara, stiker dan masker kepada pedagang di pasar tidar, kios disekitaran pasar tidar dan di rumah – rumah.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP RATNO, S.H., M.M. menjelaskan Dasar persetujuan pelaksanaan Pertemuan dengan Protokol Kesehatan Covid-19 dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur Nomor : 805/GTPC-19/Pilkada/IX/2020, Tanggal 19 Oktober 2020 dan Dasar STTP Kampanye dari Polres Kotim Nomor : STTP/50/X/YAN.2.2./2020/INTELKAM, Tanggal 23 Oktober 2020, selanjutnya ” Dari hasil Pantauan Panwas Kecamatan. Baamang untuk Pelaksanaan Kegiatan baik dari segi waktu dan jumlah yang hadir tidak menyalahi aturan serta telah memenuhi Protokol Kesehatan” jelas Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: