Polsek Antang Kalang Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Polsek Antang Kalang Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

– Polres Kotim, melalui Polsek Antang Kalang bersama kecamatan anatang kalang membagikan masker kepada masyarakat kecamatan antang kalang, kali ini petugas membagikan masker dengan cara melaksanakan Sambang ke rumah warga didesa Tumbang Kalang. Kamis (24/09/2020) Pukul 09.00 WIB.

Pada kegiatan ini Kapolsek Antang Kalang Iptu Sapril bersama personel polsek Aipda Teka Jaya Brigpol Ramadani Melaksanakan kegiatan Desa Tumbang Kalang Kecamatan Antang Kalang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Antang Kalang menghimbau warga agar bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Kemudian Kapolsek memberikan Masker kepada warga yg tidak menggunakan masker dan menghimbau agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan di luar rumah.

Lebih lanjut, kapolsek mengatakan untuk saat ini pihaknya masih memberikan teguran dan sosialisasi bagi masyarakat yang belum mematuhi protokoler kesehatan, seperti menggunakan masker. Kedepannya, pihaknya akan memberikan sanksi yang lebih tegas kepada pelanggar.

“Kali ini masih kami tegur dan bina dengan memberikan masker, kedepannya kalau masih tidak disiplin akan kami berikan sanksi,” pungkasnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: