Polres Kotim Laksanakan Patroli KRYD Kantor KPU dan Bawaslu

Polres Kotim Laksanakan Patroli KRYD Kantor KPU dan Bawaslu

– Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dari Team UKL II (Bravo), dalam giat Patrolinya intensifkan melaksanakan melakukan penebalan Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Sabtu (3/10/2020).

Dalam masa tahapan Kampanye Pilkada 2020, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Kotim yang dilaksanakan oleh Team UKL (Unit Kecil Lengkap) dimana tugas Pokoknya adalah melakukan Patroli sambang di objek-objek Vital dan Lingkungan Pemukiman masyarakat dalam Kota Sampit pada malam hari, untuk kali ini dalam masa tahapan Pilkada 2020 yang menjadi sasaran prioritas adalah tempat Penyelenggara Pemilu, dalam hal ini adalah Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Kotim.

Meskipun pada kedua Kantor tersebut telah ditempatkan masing-masing 3 regu Personil Polri secara bergantian, maka Team UKL ini adalah sebagai Back Up penebalan dalam hal Pengamanan Kantor, selain itu juga

Dalam hal ini Kapolda Kalteng Irjen.Pol.Dr.Dedi Prasetyo, yang diwakili Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, menerangkan bahwa “ dengan adanya KRYD yang sudah cukup lama dilaksnakan ini, tujuannya adalah untuk meciptakan rasa aman dilingkungan masyarakat dan terutama adalah dalam tahapan dan pelaksanaan Pilkada 2020 hingga pada saat Pelantikan Paslon terpilih mendatang, semoga dengan cara Preventif situasi Kamtibmas aman kondusif bisa terwujud” tegasnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: