Polres Kotim Buka Kios Habaring Hurung untuk Masyarakat

Polres Kotim Buka Kios Habaring Hurung untuk Masyarakat

BERIKAN :IST/BERITASAMPIT – Kasat Intelkam Polres Kabupaten Kotawaringin Timur AKP Revin Manggala Putra saat membagikan takjil kepada masyarakat.

SAMPIT — Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Sampit yang tengah melakukan ibadah puasa di masa pandemi covid-19.

Hal itu di buktikan dengan adanya pembukaan kios Habaring Hurung (gotong royong) yang bertempat di taman kota Sampit. “Kegiatan dari kios Habaring Hurung adalah membagikan makanan dan minuman (takjil) berbuka puasa dengan sasaran pembagian untuk para tukang becak, juru parkir, pedagang kaki lima, masyarakat yang ada di sekitar taman kota dan kaum dhuafa di Kota Sampit dan sekitarnya,” ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel diwakili Kasat Intelkam AKP Revin Manggala Putra, Minggu 3 Mei 2020.

BACA JUGA:   Seluruh Sudut Desa Terantang disemprot Disinfektan

Dalam kegiatan pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Kotim, KBO Sat Intelkam Iptu M. Haris F, para Kanit, Kaurmin dan Personil Polres Kotim.

Kegiatan kios Habaring Hurung sendiri akan di selenggarakan selama bulan ramadhan yang pelaksanaannya selaku pelaksana adalah masing- masing-masing Kasat, Ksabubag, Satfung dan Polsek jajaran Polres Kotim dalam Kota Sampit setiap harinya menjelang berbuka puasa.

BACA JUGA:   Satpol PP Bubarkan Pasar Dadakan Jalan Tartar Sampit

“Kegiatan ini akan terus berlangsung selama bulan puasa, tergetnya tentu saja untuk masyarakat dan kaum dhuafa. Mengingat ibadah puasa di tahun ini kita melaksanakan nya di tengah pandemi virus covid-19,” tutur Kasat Intelkam Polres Kotim yang akrab disapa Revin ini.
(im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: