Polres Kotim Bagikan 1000 Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Polres Kotim Bagikan 1000 Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

BERBAGI PAKET SEMBAKO: ILHAM/BERITA SAMPIT – Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, saat menyerahkan paket sembako pada salah seorang warga kurang mampu, Jumat 10 April 2020.

SAMPIT – Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19 ini, Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat 10 April 2020, melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel S.I.K mengatakan, sebanyak 1000 paket sembako yang didistribusikan tersebar pada sejumlah Kecamatan, seperti Kota Besi, Baamang dan Mentawa Baru Ketapang.

BACA JUGA:   PBS Diminta Tak Datangkan Karyawan Baru Luar Daerah, Disnakertrans Dinilai Kecolongan

“Seluruh bantuan tersebut berasal dari Polres Kotim, yang mencoba membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,” paparnya.

Agar pemberian paket sembako tersebut benar-benar tepat sasaran, proses pendistribusian dilakukan dari pintu ke pintu, artinya petugas langsung menyambangi warga yang memang membutuhkan.

“Sasaran kita adalah warga yang terdampak, kemudian saudara-saudara kita yang membutuhkan. Makanya kita tadi dor to dor, tidak mengumpulkan masa juga, jadi kita langsung menuju ke sasaran setelah berkoordinasi dengan Dinsos dan ditinjau langsung oleh Polsek setempat,” jelasnya.

BACA JUGA:   Tim Gabungan Kecamatan Telawang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Publik

Rommel berharap, penyaluran bantuan ini tepat sasaran dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi covid-19 ini. (Cha/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit