Polres Kotim Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas dan Mematuhi Protokol Kesehatan

Polres Kotim Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas dan Mematuhi Protokol Kesehatan

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Satuan lalulintas Polres Kotim Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi mengajak Masyarakat untuk sukseskan Pilkada Kabupaten Kotim Tahun 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk. Senin (28/09/2020) Pukul 06.30 WIB.

Kegiatan Sosialisasi dengan menggunakan Papan Portable yang berisi tentang Kamseltibcar Lantas mengajak kepada Masyarakat agar Selalu Tertib Berlalu Lintas serta Mematuhi Protokol Kesehatan Sesuai Petunjuk Pemerintah dalam Rangka Penerapan Adaptasi kebiasaan baru Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona ( covid 19).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, mengatakan pada hari ini satuan lalu lintas melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Pencegahan Covid – 19 yaitu 3M Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Lokasi kegiatan Di simpang 4 Jl.A.Yani – Jl.Rahadi Usman Sampit, Di Komplek Pertokoan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Jl.Iskandar Sampit, Di Pasar Tradisional Jl.Tidar Sampit dengan pelaksana kegiatan Ps. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kotim, personel unit dikyasa sat lantas polres kotim, urmin sat lantas polres kotim, polwan sat lantas polres kotim.

“Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak Masyarakat untuk Sukseskan Pilkada Kabupaten Kotim Tahun 2020 yang Aman, damai dan sejuk sembari membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menghimbau agar menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.” Jelas Kasat.

Satlantas mengajak kepada Masyarakat agar Selalu Tertib Berlalu Lintas serta Mematuhi Protokol Kesehatan Sesuai Petunjuk Pemerintah dalam Rangka Penerapan Adaptasi kebiasaan baru Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona ( covid 19) serta mengajak Masyarakat untuk sukseskan Pilkada Kab.Kotim Tahun 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: