Polres Kotawaringin Timur Sidak Pelanggar yang Tidak Menggunakan Masker

Polres Kotawaringin Timur Sidak Pelanggar yang Tidak Menggunakan Masker

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – bertempat halaman Sat Lantas Polres Kotawaringin timur dilaksanakan kegiatan apel Operadi Yustisi Covid-19 Polres Kotawaringin Timur. Rabu (16/09/2020) Pukul 07.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Kotim Kompol Abdul Aziz Septiadi, didampingi oleh Kabag Ops Polres Kotim, KBO Sat Lantas, Kasi Propam dan perwira Sat Lantas dengan jumlah peserta apel sebanyak 40 personel terdiri dari Personel Satlantas, Pers Sat Sabhara, Tim gabungan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin timur, personel TNI, personel Satpol PP.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kotim Mengecek Kesiapaan Personel serta memberikan arahan serta teknis pelaksanaan kegiatan kemudian kegiatan apel diambil alih oleh Kabag Ops Polres Kotim untuk menyampaikan teknis kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 di Wilkum Polres Kotim

Adapun bentuk kegiatan di bagi menjadi 2 kegiatan Kegiatan ditempat yang di laksanakan bertempat di depan Sat Lantas Polres Kotim di Pimpin oleh Waka Polres Kotim, Kegiatan Patroli/Mobile dengan sasaran tempat keramaian pasar dan rumah makan dalam kota Sampit

“Dalam kegiatan tersebut di temukan beberapa masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang mana terhadap pada dilakukan penindakan berupa menyanyikan lagi Indonesia Raya dan Pengucapan Pancasila serta membacakan permohonan maaf dan di berikan masker.” Ujar waka. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: