Personel Polsek Cempaga Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan Harkamtibmas

Personel Polsek Cempaga Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan Harkamtibmas

– Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono melakukan program Door to Door System (DDS) kedesa binaannya.

Dalam kegiatannya ini, Budi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhii Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19 diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak aman ketika berinteraksi dengan warga lainnya.

“Prokes tersebut sangat penting untuk dipatuhi guna mencegah paparan pandemi Covid-19 yang kini masih terjadi dimana-mana termasuk di Kabupaten Kotim ini sendiri,” ungkapnya kepada M. Yusuf dan pekerja pandai besi di Desa Sungai Paring, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Pada tempat yang sama, Budi mengimbau, kepada masyarakat untuk selalu waspada akan adanya paham radikilasme dan intoleransi disetiap lini guna menjamin situasi serta memelihara Kamtibmas tetap terkendali yang berujung pada tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini penting juga untuk dipedomani masyarakat mengingat pelaksanaan Pilkada Kalteng baik Gubernur maupun Bupati Kotim tengah berlangsung tentu membutuhkan pemahaman lebih terhadap informasi yang berkembang di dunia maya maupun kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: