Personel Gabungan TNI-Polri Lakukan Pengamanan Penetapan Paslon Bupati dan Wabup

Personel Gabungan TNI-Polri Lakukan Pengamanan Penetapan Paslon Bupati dan Wabup

– Personil Gabungan TNI –Polri laksanakan pengamanan penetapan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim, bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim, Jl. HM. Arsyad Keluraha Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.(23/9/2020).

Dalam tahap penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kotawaringin Timur yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotim sebagai tindak lanjut dari proses pendaftaran dan Verifikasi berkas pasangan calon yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Sebelum kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Gabungan Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, dalam apel ini melibatkan Personil 5). Anggota TNI dari Kompi Senapan A Yonif Raider 631 Antang, Personil Polri dari Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Kalteng, Anggota Polres Kotim dan Anggota Satpol PP Kabupaten Kotim, Total seluruhnya sebanyak 350 Personil.

Dalam amanat Apelnya Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, menyampaikan Pada hari ini kita melaksanakan pengamanan tahapan pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim sebagai peserta Pilkada 2020 yang sudah memenuhi persyaratan dan terverifikasi, kemudian pada tugas Pengamanan kali ini kita diuji dan dihadapkan dengan masih berlangsungnya Pandemi Covid-19, tentunya kita juga harus bisa lebih bijak dan selalu berikhtiar untuk bisa tetap sehat, jangan sampai terpapar, lindungilah diri dan Keluarga serta orang yang ada disekitar kita, sempatkan berolahraga dan makan makanan yang bersih dan bergizi.

“ Semoga semua Tugas-Tugas kemasyarakatan dan kemanusiaan yang kita laksanakan selama ini, bernilai Ibadah dan mendapat Ridho dari Allah. SWT Tuhan. YME.” tegasnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: