Persediaan Gula Pasir dan Daging Tidak Ada di Bulog

Persediaan Gula Pasir dan Daging Tidak Ada di Bulog

JMY/BERITA SAMPIT – Sejumlah stok beras, tepung dan minyak goreng masih tersedia di Bulog Sampit, pihak Bulog tidak melakukan pembatasan pembelian pada sejumlah barang tersebut. Alasannya, karena stok yang dimiliki masih banyak. Sehingga hal itu bisa dilakukan.

SAMPIT – Persediaan stok gula pasir dan daging saat ini tidak ada lagi di Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divisi Regional Sampit Kotawaringin Timur (Kotim). Hal ini dikarenakan akibat dampak pengendalian aktivitas penerbangan untuk memutus mata rantai virus corona. Akibatnya pengiriman stok tersebut terlambat datang dari pulau Jawa.

Kepala Seksi Operasional dan Pengadaan Bulog Subdivre Sampit Humasdi mengatakan, persediaan gula pasir saat ini tidak ada. Sehingga pihaknya masih menunggu kiriman sebanyak 2 kontainer.

BACA JUGA:   Pemkab Pulang Pisau Rapat Bahas Covid-19

“Pengiriman dilakukan dari pelabuhan Semarang namun karena suasana di tengah pandemi corona seperti ini sehingga mengalami keterlambatan. Sedangkan untuk stok daging sudah tidak mungkin lagi didatangkan dari luar pulau,” ungkapnya, Selasa, 28 April 2020.

Menurutnya, ketersediaan komoditas beras, tepung dan minyak goreng untuk Kotim dan Seruyan dipastikan aman hingga akhir tahun mendatang.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Pantau Bilik Antiseptik Aman Nusa II Ditsamapta Cegah Covid-19

(jmy/beritasampit.co.id)

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: