Perpani Kotim Akan Gelar Muscab Ke 2 Dibulan Desember

Perpani Kotim Akan Gelar Muscab Ke 2 Dibulan Desember

Kegiatan Sosialisasi Perpani Kotim ke beberapa Sekolah yang ada dikota Sampit
Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Kotawaringin Timur (Perpani Kotim) dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Muscab Ke 2. Muscab ke 2 akan digelar pada bulan Desember 2021 ini.

Muhammad Mustofa, S.Pd selaku Ketua Panitia penyelenggara Muscab Perpani Kotim mengatakan, dalam rangka memenuhi Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Kotawaringin Timur merasa sangat perlu untuk segera mengadakan Muscab, mengingat akan berakhirnya masa bakti kepengurusan periode 2018-2021.

Ditambahkan Mustofa, Muscab kali ini diharapkan menjadi forum untuk memusyawarahkan dan menetapkan kebijakan-kebijakan pelaksanaan tugas dari Perpani Kotim itu sendiri.

“Siapapun yang nantinya akan terpilih secara aklamasi, kami sangat berharap untuk bisa memberikan yang lebih kepada Perpani Kotim”, ungkap Mustofa saat dijumpai pada Rabu (25/11/2021).

Diketahui sebelumnya, Organisasi Persatuan Panahan Indonesia Kotim dibawah pimpinan Ketuanya Dadang Siswanto, SH periode 2018-2021 tidak bisa dipandang sebelah mata bahkan tidak bisa diremehkan.

Karna diusianya yang sangat dini, namun Perpani Kotim mampu bersaing. Beberapa kejuaraan dari tingkat Kabupaten bahkan hingga Nasional sudah diikuti dan mampu menorehkan prestasi yang sangat membanggakan.

Saat ini, potensi-potensi bakat dibidang olahraga Panahan terus dihimpun, mengingat Persatuan Panahan Indonesia adalah salah satu organisasi keolahragaan yang berada di Indonesia dan dijadikan sebagai wadah untuk menghimpun seluruh potensi pecinta olahraga panahan khusunya dikabupaten Kotawaringin Timur.

Tofa

 

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: