Peringatan HUT Kotim, H Supian Hadi Pamit

Peringatan HUT Kotim, H Supian Hadi Pamit

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi yang memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotim ke 68 saat sambutan berpamitan kepada masyarakat Kotim. Pasalnya sebulan tujuh hari lagi Bupati yang memimpin selama dua periode tersebut akan berakhir masa jabatannya

“Saya bersama Wakil Bupati Kotim, HM Taufiq Mukri meminta maaf jika selama ini sekiranya ada kesalahan kami selama memimpin,” ungkap Supian Hadi, Kamis 7 Januari 2021.

Dirinya juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada masyarakat atas peran serta dan dukungan mereka dalam menjalankan roda pemerintahan pada masa jabatannya.

Pada kesempatan itu pula di momen HUT Kotim ke-68, dirinya mengajak kepada komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari jadi Kotim tersebut sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan serta mengendalikan penyebaran Covid-19 demi memberikan perlindungan kepada masyarakat kabupaten Kotawaringin Timur.

“Hal itu sesuai dengan tema hari jadi ke-68 Kotim yaitu bersama bergerak cepat membangun Kotim sehat hebat dan berkah untuk Indonesia maju,” tutupnya.

(dev/matakalteng.com)

The post Peringatan HUT Kotim, H Supian Hadi Pamit appeared first on Mata Kalteng.

Sumber: Mata Kalteng

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: