Perbaiki Jalan Berlubang di Kota Sampit, Ini Pesan Pak Polisi !!

Perbaiki Jalan Berlubang di Kota Sampit, Ini Pesan Pak Polisi !!

SAMPIT – Setelah melakukan survei jalan yang rusak di dalam Kota Sampit pada Senin lalu (18 Januari 2021), Satlantas Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan perbaikan jalan dengan sistem tambal sulam di sejumlah ruas jalan yang rusak, Kamis 24 Januari 2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahhidin mengatakan, kegiatan itu sebagai tindak lanjut hasil kegiatan survey sebelumnya terkait kondisi beberapa ruas jalan rusak dan berlubang di dalam Kota Sampit.

“Satlantas Polres Kotim dan Forum LLAJ (lalu lintas dan angkutan jalan) telah melaksanakan perbaikan dan perawatan jalan,” ujarnya, Minggu 24 Januari 2021. Dikatakannya, adapun instansi yanh bekerjasama yakni Satlantas Polres Kotim, Dinas PUPR Kotim dan Dinas Perhubungan Kotim.

Kapolres juga mengimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati dan disiplin dalam berkendara, mentaati aturan serta mejalankan ptotokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. “Semoga perbaikan jalan ini bisa membuat para pengendara merasa aman dan nyaman,” harapnya.

Sementara itu, Kasi Jalan Dinas PUPR Kotim Rony S.T mengatakan, untuk sementara jalan yang diperbaiki dan perawatan yakni jalan kabupaten seperti S. Parman, Kapten Mulyono, Pelita Barat dan HM. Arsyad.

“Kami berharap semua pihak bisa bersabar menunggu arus kendaraan berat bisa di alihkan kembali ke Jalan Lingkar Selatan dan tidak melewati dalam Kota,” demikiannya. Sebelumnya, Satlantas Polres Kotim juga telah memasang spanduk imbauan lalu lintas di beberapa titik yang di anggap rawan terjadinya kecelakaan.

(dia/www.matakalteng.co.id)

The post Perbaiki Jalan Berlubang di Kota Sampit, Ini Pesan Pak Polisi !! appeared first on Mata Kalteng.

Sumber: Mata Kalteng

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: