Pengurus PAN dan PUAN di Kalteng Dilantik, Diran : Kita Wujudkan Tujuan PAN  

Pengurus PAN dan PUAN di Kalteng Dilantik, Diran : Kita Wujudkan Tujuan PAN  

M.Slh/BERITA SAMPIT – Prosesi Pelantikan DPW PAN, DPW PUAN dan DPD PAN Se Kalimantan Tengah oleh Ketua Umum PAN H Zulkifli Hasan di Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) bersama DPW Perempuan Amanat Nasional (PUAN) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Se-kalimantan Tengah (Kalteng) resmi dilantik.

Pelantikan pengurus PAN Kalteng tersebut dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, H. Zulkifli Hasan di Aula Bahalap Hotel, Jalan RTA Milono. Jumat, 14 Januari 2022, Malam.

Ketua Umum DPP PAN, H. Zulkifli Hasan menyampaikan setiap partai politik mungkin berbeda dalam mengerakan partainya, walaupun berbeda masing-masing Partai Politik saling menghargai dan saling menghormati di tengah keberagaman dalam persatuan Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya, lahirnya Partai Amanat Nasional tentunya menjadi bagian dari upaya untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bangsa. Sehingga PAN merupakan partai yang terbuka dan inklusif dan memilih jalan tengah untuk kemajuan bersama demi kesejahteraan masyarakat.

“Indonesia ini kalau mau makmur harus memilih jalan tengah jangan memilih jalan kiri maupun kanan. PAN juga tidak hanya berjuang untuk Partai saja, namun juga berjuang untuk umat maupun seluruh rakyat Indonesia,” terang  H. Zulkifli Hasan.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPW PAN Kalteng, H. Achmad Diran menyampaikan dengan amanah yang diberikan tersebut, tentunya sesuai dengan instruksi pusat yakni harapannya, PAN Kalteng dapat menjadi salah satu partai yang besar kedepannya.

“Saat ini, kita Partai Amanat Nasional sudah tersebar 160 Kecamatan di seluruh Kalimantan Tengah yang sudah terbentuk, dengan kerjasama semua anggota, dan mudah-mudahan kita dapat mewujudkan apa yang menjadi tujuan dari PAN,” ungkap H. Achmad Diran.

Dirinyapun menambahkan bahwa, adapun yang tergabung dalam kepengurusan PAN Kalteng Periode 2020-2025 dapat mengakomodir semua generasi muda yang juga tentunya masih energik.

“Dengan tergabungnya para anak-anak mudah ini, akan menjadi salah satu penggerak bagi Partai Amanat Nasional yang semakin solid dan kuat kedepannya, sehingga partai PAN di Kalteng dapat memajukan dalam mencapai apa yang sudah menjadi harapan bagi PAN,” tutupnya.

Adapun kepengurusan  DPW PAN Kalteng Periode 2020-2025 adalah Ketua Umum, H. Achmad Diran, Sekretaris Arif M. Norkim dan Bendahara Tomy Irawan Diran dan  DPW PUAN Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua Umum, Hj. Nataliasi,  Sekretaris,  Ati Y  dan Bendahara Rini Wulandari .

Untuk diketahui bahwa, turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Katua Umum DPP beserta Sekjen PAN, Wakil Gubernur Kalteng, H. Eddy Pratowo, Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta para tamu undangan.

(M.Slh/beritasampit.co.id)

Berita Pengurus PAN dan PUAN di Kalteng Dilantik, Diran : Kita Wujudkan Tujuan PAN   ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/15/pengurus-pan-dan-puan-di-kalteng-dilantik-diran-kita-wujudkan-tujuan-pan/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: