Pengunjung Water Park di Sampit Meninggal Dunia Akibat Tersengat Listrik

Pengunjung Water Park di Sampit Meninggal Dunia Akibat Tersengat Listrik




Salah satu pengunjung taman air (water park) di Sampit Jalan Wengga Metropolitan Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur meninggal dunia akibat tersengat listrik.

Kejadian ini berawal saat korban bernama Siti Lisrismaya Sabrina berusia 6 tahun bersama orangtua dan adiknya mengunjungi tempat pemandian (water park), pada Sabtu (1/1/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Setelah kejadian tersebut orang tua korban membawanya ke Puskesmas Baamang  II. Karena peralatan medis terbatas korban pun akhirnya dibawa ke RSUD dr. Murjani Sampit. Namun nyawanya tidak dapat terselamatkan.

“Benar ada anak perempuan tersengat listrik dibawa ke UGD Puskesmas Baamang,” kata Kepala Puskesmas Baamang, dr. Desliana saat dikonfimasi sejumlah media.

“Karena kondisi anak itu lemah sekali, dan keterbatasan kami juga di Puskemas kemudian korban dibawa ke RSUD dr. Murjani. Kejadian ini juga sudah ditangani pihak kepolisian,” pungkasnya.

BACA JUGA: Seorang Warga Baamang Sampit Tersengat Listrik Saat Memperbaiki Atap Toko








Artikel sebelumyaOperasi Wanalaga di Kotim, 6 Tersangka Terbukti DiringkusArtikel berikutnyaPelaku Pembunuh Penjual Bakso di Samba Katung Berhasil Ditangkap

Berita Pengunjung Water Park di Sampit Meninggal Dunia Akibat Tersengat Listrik ini agregasi dari:
https://kalteng.indeksnews.com/pengunjung-water-park-di-sampit-meninggal/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: