Pengendara Vixion Alami Luka Serius Setelah Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Berpelat Merah

Pengendara Vixion Alami Luka Serius Setelah Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Berpelat Merah

BORNEONEWS, Sampit – Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, Rio dan rekannya Ridho Saputra harus dilarikan ke rumah sakit setelah jadi korban tabrak lari sebuah mobil berpelat merah.

Diduga mobil jenis Toyota Hilux dobel kabin itu kendaraan dinas milik salah sati pejabat. Namun disayangkan usai menabrak korban, pelaku tidak bertanggung jawab dan melarikan diri.

Paman korban, Muhammad Jais mengatakan kecelakaan itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut di Desa Luwuk Tangan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Di mana kata Jais kejadian itu terjadi pada Minggu, 2 Desember 2021 sekitar pukul 14.00 Wib. Akibat kejadian itu kedua korban alami luka yang cukup serius.

“Rio saat kejadian itu tidak sadarkan diri karena mengalami pendarahan di daerah mata, telinga dan mulut, sementara korban Ridho mengalami luka di pelipis mata dengan 13 jahitan, giginya tanggal dan luka bibir pecah yang cukup parah namun masih dalam keadaan sadar,” kata Jais, Senin, 3 Januari 2021.


Berita Pengendara Vixion Alami Luka Serius Setelah Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Berpelat Merah ini agregasi dari:
https://www.borneonews.co.id//berita/249983-pengendara-vixion-alami-luka-serius-setelah-jadi-korban-tabrak-lari-mobil-berpelat-merah.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: