Pemkot Serahkan Daftar Dipa dan DPA Tahun Anggaran 2022

Pemkot Serahkan Daftar Dipa dan DPA Tahun Anggaran 2022

IST/BERITA SAMPIT – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat foto bersama.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (Dipa) dan Dokumen Pelaksana Anggara (DPA) tahun anggara 2022, kepada satuan kerja instansi vertikal Kota Setempat dan Satuan Perangkat Daerah diruang lingkup Pemkot.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin di Ruang Rapat Paten Karuhei II Kantor Walikota, Jalan Tjilik Riwut Km 5.5, Jumat 14 Januari 2022.

Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini mengungkapkan apa yang  menjadi fokus utama Pemerintah Kota Palangka Raya kali ini adalah penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran terlebih dahulu.

“Mudah-mudahan nanti kita bisa melaksanakan sesuai dengan prosedur dan mekanisme serta memberikan laporan tepat waktu,” terang Fairid Naparin kepada awak media.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan apa yang menjadi fokus Pemkot adalah sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun ini, yang akan menjadi fokus pada bidang Pendidikan dan Kesehatan.

“Tetapi ada beberapa ketertinggalan yang akan kita kerjakan sesuai dengan kegiatan-kegiatan pada bidang Pendidikan, Kesehatan maupun insfratruktur yang ada di kota Palangka Raya,”tuturnya.

Dengan demikian Fairid mengatakan apa yang telah di sampaikan oleh Pemerintah Pusat, bahwasanya Anggara kali ini untuk lebih fokus pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

(M.Slh/beritasampit.co.id)

Berita Pemkot Serahkan Daftar Dipa dan DPA Tahun Anggaran 2022 ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/14/pemkot-serahkan-daftar-dipa-dan-dpa-tahun-anggaran-2022/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: