Peduli Covid-19, Fraksi NasDem Serahkan Bantuan ke Posko NU

Peduli Covid-19, Fraksi NasDem Serahkan Bantuan ke Posko NU

IST/BERITA SAMPIT – Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kotim, Syahbana saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako. Kamis, 09 April 2020.

SAMPIT – Fraksi NasDem DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) menyerahkan bantuan sembako ke Posko Nahdlatul Ulama (NU) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian partai Nasdem kepada masyarakat yang terkena dampak Corona, baik dari segi sosial maupun ekonomi.

“Kami didampingi pengurus DPD dan DPC Nasdem Kotim menyerahkan bantuan ke posko NU Kotim, selain itu bantuan langsung dibagikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19, ini bentuk kepedulian kami kepada warga, walaupun ini kecil tapi paling tidak membantu beban warga kita saat ini,” ungkap Ketua fraksi Nasdem, Syahbana. Kamis 9 April 2020

BACA JUGA:   Persiapan Porprov 2022 Masih Kurang Fasilitas

Anggota Komisi II DPRD ini juga menyampaikan imbauannya kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengikuti arahan dari pemerintah selama masa Pandemi Covid19 saat ini.

“Kami dari partai NasDem tentunya menginginkan tidak adanya korban dalam kasus Pandemi Covid19 ini, namun demikian dalam kondisi zona merah di Kotim, kami berharap warga masyarakat mematuhi anjuran dari pemerintah, terapkan Sosial Distancing dan juga kurangi aktivitas di luar rumah,” tutupnya.

BACA JUGA:   Petani Padi Panik Terancam Gagal Panen, Ini Biang Keroknya

(Drm/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit