Pedagang Apresiasi Pemerintah Gelar Rapid Test Gratis, Bupati: Bukan Hanya Pasar

Pedagang Apresiasi Pemerintah Gelar Rapid Test Gratis, Bupati: Bukan Hanya Pasar

RAPIT TEST : ILHAM/BERITA SAMPIT – Suasana rapid test gratis untuk para pedagang PPM Sampit, Rabu 27 Mei 2020.

SAMPIT – Test kesehatan gratis ole kepada para pedagang di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, disambut antusias oleh pedagang, mereka mengapresiasi tindakan pemerintah yang telah memperhatikan kesehatan mereka agar terhindar dari penularan Virus Corona.

“Test kesehatan menggunakan alat rapid ini sangat membantu kami, apa lagi kami para pedagang setiap harinya berinteraksi dengan pelanggan, kita tidak tahu dengan kondisi kesehatan kita. Dengan adanya rapif test kita bisa tahu kondisi kesehatan kita,” ungkap Sani salah seorang pedagang PPM Sampit, Rabu 27 mei 2020.

BACA JUGA:   Sejumlah Siswa di Kotim Diduga Rayakan Kelulusan di Tengah Pandemi Corona

Sementara itu, Bupati Kotim, Supian Hadi menanggapi bahwa kegiatan test kesehatan gratis ini tidak hanya di gelar di PPM, namun pasar-pasar yang ada di Sampit juga akan mendapatkan gilirannya.

“Bukan hanya pasar, tapi di titik yang kita anggap penyebaran virus ini sangat tinggi yang jadi sasaran kita. Kita harap para pedagang sehat dan mereka lebih bersemangat lagi menjalani aktivitasnya,” pungkas Supian. (Cha/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Ini Penyebab dan Dampak Deflasi Suatu Wilayah

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: