Pasien Positif Covid-19 di Kotim Kembali Bertambah 3 Orang

Pasien Positif Covid-19 di Kotim Kembali Bertambah 3 Orang

DATA COVID-19 KOTIM: IST/BERITA SAMPIT – Data terbaru Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kotim, Jumat 24 April 2020.

SAMPIT – Data terbaru Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat 24 April 2020, bahwa jumlah pasien positif Virus Corona bertambah 3 orang, sehingga jumlah penderita dari Kotim yang kini dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit dari 7 menjadi 10 orang.

Rilis ini dikeluarkan berdasarkan dari hasil Swab yang di terima Gugus Tugas, namun yang cukup mengagetkan 3 orang positif tersebut pasien tanpa gejala, yakni yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP), yang kondisinya melakukan karantina mandiri.

BACA JUGA:   Masuk Masa Tenang, Legislator Minta Masyarakat Fokus Pilih Pemimpin Desanya

Dengan adanya penambahan ini, untuk jumlah komulatif pasien positif di Kotim sebanyak 12 orang, diantaranya 10 orang dalam perawatan, 1 orang meninggal dan 1 orang lainnya dinyatakan sembuh.

Terkait dengan adanya penambahan pasien positif Covid-19 ini, Bupati Kotim, Supian Hadi mengimbau agar masyarakat Kotim lebih waspada, dengan mengikuti anjuran dari pemerintah.

“Saya harap masyarakat Kotim selalu waspada dengan adanya penambahan pasien positif ini, ikuti aturan pemerintah, jaga jarak, cuci tangan dan hindari keramaian,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Antisipasi Lonjakan ODP, Islamic Center Dipersiapkan Jadi Wadah Karantina

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: