Pasangan PANTAS Mulai Bentuk Tim

Pasangan PANTAS Mulai Bentuk Tim

IST/BERITA SAMPIT – Pamflet pasangan calon bupati dan wakil bupati Taufiq Mukri dan Supriadi.

SAMPIT – Guna mempersiapkan diri untuk berkompetisi pada pentas pemilihan kepala daerah yang di gelar lima tahun sekali, pasangan Taufiq Mukri dan Supriadi (PANTAS) menyiapkan dukungan dari berbagai sektor.

Menurut Ketua tim pemenangan PANTAS Hj Darmawati menyebutkan bahwa baru-baru ini selain sudah menyiapkan tim internal dan relawan dari berbagai lini, salah satu tim yang baru di bentuk merupakan petani PANTAS dari kalangan para petani.

“Relawan petani PANTAS siap mendukung dalam pelaksanaan pentas lima tahunan nanti, dan mereka siap mengakomodir segala aspirasi petani yang nantinya akan di tuangkan kedalam visi misi pasangan calon PANTAS nanti,” sebut Hj Darmawati, Senin 13 Juli 2020.

Diungkapkan Hj Darmawati nantinya para petani PANTAS itu akan dipatenkan untuk pasangan calon yang didukung hingga menang bahkan nantinya mereka para petani PANTAS akan diperhatikan bagaimana perkembangan ekonomi nya.

Lanjutnya, sampai kini diketahui sejumlah petani sudah merapatkan diri ke tim PANTAS menyambut datangnya pemilihan kepala daerah kedepan. Sampai kini PANTAS sudah menyiapkan diri dengan rekomendasinya dan sudah siap untuk mendeklarasikan diri. “Kalau untuk tim internal sudah siap, selain itu ada juga dari berbagai lini sektor,” ungkapnya.

(im/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Relawan Dua Sabran Bantu Masyarakat Berkebutuhan Khusus

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: